Selasa, 12 Agustus 2008

Salam Kami

Puji syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT, yang telah melimpahkan begitu besar nikmat dan karunia-Nya bagi kita semua, sehingga kita tidak sanggup menghitung-hitungnya. Semoga kenikmatan yang kita peroleh saat ini semakin menambah keimanan dan ketaqwaan dalam hati kita, Amin.
Upaya menyampaikan informasi dapat dilakukan melalui berbagai media. Media berasal dari bahasa latin dan merupakan bentuk jamak dari kata medium yang secara harfiah berarti perantara atau pengantar. Dahulu, masyarakat jawa sering menyampaikan berbagai informasi kepada warga desa melalui kenthongan sebagai alat komunikasi. Informasi-informasi seperti tanda bahaya, tanda orang meninggal, tanda kematian dan lain-lain dapat mudah tersebar kepada warga. Kini, seiring kemajuan teknologi memberikan kemudahan kepada kita untuk mengakses informasi di berbagai penjuru dunia secara mudah, cepat dan akurat.
Bertolak dari hal di atas, kami warga Manyaran tergugah untuk ikut serta menyampaikan informasi-informasi seputar Manyaran dan sekitarnya. Upaya tersebut kami wujutkan melalui pembuatan Blog Manyaran. Blog ini kami peruntukkan kepada semua warga masyarakat Manyaran, Kab Wonogiri serta kepada siapa saja yang ingin mengetahui informasi-informasi seputar Manyaran dan sekitarnya.
Keterbatasan pengetahuan admin, sarana dan prasarana penunjang dalam penyusunan blog ini jelas menimbulkan kekurangan di sana sini sehingga banyak kendala-kendala yang dihadapi. Berbagai kendala jelas menjadikan blog ini jauh dari sempurna, akan tetapi blog ini tidak akan terbit jikalau dituntut oleh sebuah kesempurnaan.
Untuk itu dengan segala kerendahan dan ketulusan hati, admin sangat mengharapkan kepada pengunjung blog untuk ikut serta menyempurnakan blog ini dengan memberikan berbagai saran dan kritik yang membangun. Admin sampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, motivasi, peran aktif dalam penyusunan blog ini.
Akhirnya, admin mengharap semoga terbitnya blog Manyaran dapat berguna bagi para warga masyarakat Manyaran baik yang berada di Manyaran, ataupun yang sedang boro. Tak lupa juga kami mengundang anda untuk berpartisipasi, investasi dan kerja sama demi memajukan Manyaran.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes