Minggu, 08 Februari 2009

KEPALA DESA LANTIK PERANGKAT DESA

Rabu (4/2) Pemerintah Desa Pijiharjo melalui Panitia Pencalonan dan Pengangkatan Perangkat Desa Lainnya Desa Pijiharjo melaksanakan ujian seleksi Perangkat Desa Pijiharjo. Seleksi tersebut dilaksanakan untuk mengisi kekosongan posisi sebagai Kepala Urusan Pemerintahan, Kepala Dusun Ngembong, Ngepek, dan Jurang.

Berdasarkan penjelasan Ketua Panitia menyatakan bahwa jumlah peserta yang mengikuti ujian pengangkatan perangkat desa lainnya di Desa Pijiharjo sebanyak 19 orang yang terdiri empat orang calon Kepala Dusun Jurang, dua orang calon Kepala Dusun Ngepek, satu orang sebagai calon Kepala Dusun Ngembong dan dua belas orang sebagai calon Kepala Urusan Pemerintahan.

Ujian seleksi yang dilaksanakan sekitar pukul 09.30 tersebut diperoleh hasil bahwa bahwa Agus Kuntoro lolos sebagai Kepala Urusan Pemerintahan, sedangkan Larman lolos sebagai Kepala Dusun Jurang dan Giyanto sebagai Kepala Dusun Ngembong. Sementara untuk Kepala Dusun Ngepek kosong, karena hasil tes pertama ke dua calon mengalami nilai sama. Selanjutnya panitia mengadakan tes ke dua. Dari tes ke dua masing-masing calon tidak memenuhi standar minimal nilai lulus sehingga untuk saat ini jabatan sebagai Kepala Dusun Ngepek dikosongkan.

Kepala Desa Pijiharjo Melantik Perangkat Desa

Sabtu (07/2) Bertempat di Balai Desa Pijiharjo Kepala Desa melakukan pengambilan sumpah/ janji dan pelantikan kepada calon perangkat desa yang telah lolos. Pelaksanaan pengambilan sumpah/ janji dan pelantikan dihadiri oleh muspika Kec Manyaran, rohaniawan, perangkat desa, LPKK, BPD, LPM.

2 komentar:

R4 mengatakan...

Salam buat Mas Giyanto Sarpin...Lurah Ngembong...maju terus

R4 mengatakan...

Salam buat Lurah Ngembong....Mas Giyanto Sarpin...maju terus....

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes