Minggu, 23 Oktober 2011

Selamat Jalan Jama'ah Haji Kec. Manyaran

Sore (23/10), jam di tangan saya menunjukkan pukul 15.05 WIB. segera ku tarik tuas gas saya menuju Masjid Akbar Manyaran. 10 menit kemudian, saya pun sampai di depan Masjid Akbar Manyaran. Deretan mobil tertata rapi di depan masjid. iya, mobil-mobil itu akan menghantarkan rombongan jama'ah haji Kec. Manyaran menuju Wonogiri. 27 calon jama'ah haji asal kec manyaran berkumpul di dalam Masjid. langit semakin gelap, air hujan pun berlahan berjatuhan membasahi kami.
pukul 16.00 WIB. satu demi satu jama'ah haji memasuki mobil untuk kemudian menuju Masjid Taqwa Wonogiri. Ku ambil kamera yang ada di saku dan segera ku abadikan momen itu. Harapku, Semoga jama'ah haji Kec. manyaran Menjadi haji Mabrur, terselip doa semoga masyarakat manyaran mendapat limpahan rizqi dari Alloh SWT dan dapat menunaikan rukun islam yang ke 5.

Selamat jalan Cal Haj Manyaran. Semoga dimudahkan Alloh dalam melaksanakan ibadah Haji dan dapat pulang ke Manyaran dengan selamat.

2 komentar:

Admin mengatakan...

Jadi Kepingin Berangkatin ortuq naik haji..

Abah Maryoto mengatakan...

Selamat jalan sedulur Calhaj manyaran. smoga dimudahkan dalam menunaikan ibadah hajinya, dan pulang ke Manyaran dengan selamat dan jadi Haji yang Mabruro, amin

salam,
maryoto, Mantren

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes